Vivigoal.COm Situs Berita Bola Terkini

Vivagoal.COm Situs Berita Bola Terkini - FIFA 17 peringkat pemain berdasarkan posisi - striker terbaik, gelandang terbaik, kiper terbaik, bek terbaik, dan sayap terbaik. Para pemain terbaik dalam permainan, dan peringkat mereka, untuk setiap posisi.

Bisa dibilang banyak alasan utama dari fans akan melompat ke edisi terbaru dari FIFA, peringkat pemain all-baru selalu menarik besar. Tahun ini, kami telah dipisahkan peringkat kami ke dalam daftar pemain terbaik FIFA 17 oleh posisi yang Anda akan menemukan di sini dalam panduan ini, dan bagian yang terpisah daftar top 50 pemain terbaik FIFA 17 secara keseluruhan .

Tentu saja, sementara beberapa akan ingin merakit tim mereka sendiri dari Galacticos, ada banyak alasan untuk menghindari membeli yang besar-anggaran dan bukannya menuju kebijakan terfokus di sekitar pemuda, juga. Untuk itu, kami telah mengumpulkan panduan terpisah untuk yang terbaik, tertinggi potensi pemain muda di FIFA 17 .

Menariknya, peringkat FIFA 17 ini umumnya anak laki-laki meningkat dibandingkan dengan FIFA 16, atau memang untuk saingan tahun ini, PES 17. Rata-rata dan overall lebih tinggi di seluruh papan di sini, karena Anda akan lihat di bawah, meskipun masih anak laki-laki awal untuk mengatakan jika itu hanya kasus 'Peringkat merayap', atau jika itu benar-benar memiliki dampak pada bagaimana permainan memainkan. Baca juga : Vivagoal Situs Berita Bola Terkini

Peringkat pemain untuk Kiper terbaik di FIFA 17

Seperti yang saya sebutkan di breakdown kami satu pemain terbaik di PES 17 (maaf menyebutkan nama itu di sini ...), kiper tentu saja pemain yang paling penting di lapangan dan opini yang tidak ada hubungannya dengan saya sendiri tidak-jadi- masa lalu terkenal sebagai 'kiper sendiri.

Ada tidak terlalu banyak kejutan di sini, meskipun beberapa mungkin berpendapat David de Gea layak untuk menjalankan Manuel Neuer sedikit lebih dekat untuk itu posisi teratas, sementara Arsenal Petr Cech, sebelumnya dari Chelsea, hanya beringsut keluar dari tiga besar dengan rekan lamanya dan penggantian Blues Thibaut Courtois.




PangkatPemainKlubPeringkat keseluruhan
1.NeuerBayern Munich92
2.de GeaManchester United90
3.CourtoisChelsea89
4.BuffonJuventus88
5.CechGudang senjata88
7.LlorisTottenham Hotspur88
8.oblakAtletico Madrid87
9.HandanovicAntar87


















Peringkat pemain untuk Defenders terbaik di FIFA 17

Dengan FIFA 17 menjadi urusan seperti end-to-end, memiliki satu set yang kuat, cepat, pembela diandalkan menjadi semakin penting. Tidak bek Premier League tunggal membuatnya masuk dalam 50 tahun ini, yang merupakan sedikit mengecewakan - meskipun mungkin merupakan cerminan dari standar umum liga dalam beberapa kali...
PangkatPemainKlubPeringkat keseluruhan
1.BoatengBayern Munich90
2.RamosReal Madrid89
3.SilvaParis Saint Germain89
4.pepeReal Madrid88
5.LahmBayern Munich88
7.GodinAtletico Madrid88
8.ChielliniJuventus88
9.AlabaBayern Munich87
10.BonucciJuventus87
11.HummelsBayern Munich87
12.marceloReal Madrid86

peringkat pemain untuk Gelandang terbaik di FIFA 17

Itu selalu beberapa perdebatan untuk yang kategori sayap jatuh ke dalam. Kami telah disamakan mereka dengan striker, karena itu umumnya cara kedua FIFA dan sepak bola pada umumnya akan. Siapa pun digolongkan sebagai 'Gelandang Kiri' meskipun, misalnya, akan datang di bawah gelandang.
Meskipun tidak ada gelandang masuk ke top 10 pemain di FIFA 17, itu tidak berarti tidak ada banyak pemain kelas dunia di tengah-tengah taman. Bahkan, ada yang berlimpah - terutama dari berbagai kreatif - memberikan Anda berbagai pilihan untuk perakitan lini tengah Anda 2012 Barcelona-menyaingi.
Mungkin kejutan bigest di sini adalah Arsenal Mesut Özil tanam sebagai top pak, menjelang Iniestas, Pogbas dan De Bruyne tentang dunia. pemain hebat, tapi kami akan meninggalkan Anda untuk merobek keputusan terpisah sendiri.

Komentar